Apa itu Seamless WIFI ID?

Pengguna layanan wifiid mungkin mengenal dari kata seamless,sebagian besar mungkin belum mengenal seamless wifi id.sebagian besar orang hanya mengenal WIFI ID saja,namun ada ssid berupa seperti WIFI ID tetapi sistem pakai berbeda jauh dengan wifiid,yaitu Seamless Wifiid.

Layanan wifi ini merupakan produk Telkom yang menggunakan sistem auto konek berbasis wireless dengan kecepatan internet super cepat up to 100Mbps tanpa  FUP,namun jika kalian ingin menemukan wifi ini maka akan ditemukan di tempat - tempat publik.

Sebenarnya apa itu Seamless WIFI ID?

Jaringan Wireless tanpa kabel ini merupakan sebuah produk PT Telkom Indonesia yang berselingan dengan indihome.Masalah kecepatan seamless wifi berkisar up to 100Mbps,tanpa ada FUP berbeda sekali dengan indihome,karena ini adalah ADDON inidhome yang jika kalian ingin menggunakan layanan ini harus membayar per device 1 bulannya seharga 10.000 rupiah,dan bisa digunakan di tempat - tempat publik.

Sistem penggunaan seamless adalah auto konek,jadi ketika akun dihubungkan 1x saja.maka selanjutnya otomatis langsung konek,tidak perlu memasukn username dan password lagi meskipun Bagaimana jika tidak mempunyai atau memasang indihome?apakah bisa menggunakan layanan Seamless WIFI ID tersebut?tentunya iya bisa,tetapi harga yang ditawarkan pun berbeda sedikit lebih berbeda dengan pelanggan indihome.

Dengan cara menggunakan aplikasi wifi.id GO.menggunakan aplikasi ini kalian bisa membeli paket seamless mulai dari bulanan hingga tahunan.

List harga Seamless WIFI ID di aplikasi wifiid GO :

  • 1 Bulan Rp 25.000
  • 6 Bulan Rp 140.000
  • 1 Tahun Rp 250.000

Jika kalian ingin mengemat uang namun tetap berminat menggunakan layanan Seamless WIFI ID,maka aplikasi wifi.id GO solusi agar tidak menguras kantong anda.selain itu aplikasi wifi.id juga bisa membeli selain seamless misalnya voucher wifiid dan banyak fitur-fitur lain seperti mencari lokasi wifiid berada.Untuk itu langsung saja cari aplikasi wifi.id GO di PlayStore.

0 Response to "Apa itu Seamless WIFI ID?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel