7 cara jitu agar menang dalam game Mobile legends

Pencatat.Com - Mobile legends merupakan game bergenre MOBA "Multiplayer Online Battle Arena" tidak sama halnya MMORPG game bergenre MOBA melakukan pertarungan langsung dengan player-player aktif ditempatnya dalam sebuah wadah arena untuk bertarung secara fair misalnya 5 vs 5.

Untuk memenangkan game MOBA harus mempunyai sebuah ketrampilan mengasah pikiran,kesabaran dan strategi yang tepat untuk melakukan sebuah tindakan awal hingga akhir,dalam artikel ini akan saya bahas trik jitu bagaimana cara menang dalam game Mobile Legends.

Tips agar memenangi game Mobile Legends
1.Pastikan internet anda stabil
Hal terpenting untuk memenangi dalam sebuah permainan adalah koneksi koneksi yang wajib stabil dan wajib mendapatkan ping ms yang standar,bisa kita sebutkan adalah 30ms rata2 ping internet yang stabil agar mendapatkan hasil yang maksimal usahakan bermain game tidak dibarengi dengan download.

2.Menyesuaikan Hero dengan struktur team
Janganlah egois menggunakan hero semaunya,perhatikan struktur hero yang tepat,tutupi kelemahan team kamu.Gunakan role hero yang tepat,sesuaikan passionmu dengan keahlian role hero yang kamu kuasai.

3.Jangan salah pilih Ability
Hero dengan Emblem yang mungkin sudah tepat namun harus diperhatikan Ability yang cocok untuk meningkatkan kemampuan hero tersebut.Misalnya Marksman adalah penyerang yang membutuhkan damage yang tinggi agar kekuatan yang dirasakan marksman lebih besar maka ability yang perlu diperlukan hero tersebut adalah Attack.Perbesar point penting tersebut.

4.Perhatikan Strategi menyerang dan Bertahan
Butuh waktu yang tepat untuk saatya mengatur pola permainan,ada kalanya kamu bertindak melakukan pola menyerang dan bertahan.Pahami kebutuhkan team kamu,apakah sudah mulai melakukan serangan atau bertahan.Jika kamu melakukan strategi menyerang namun kondisi team kamu membutuhkan pertahanan dan kamu mengabaikannya.Maka itu adalah kegagalan dalam sebuah team.Tetapi bukan berarti strategi ini selalu benar.

5.Menghancurkan Tower Terlebih dahulu
Hancurkan tower daripada mementingkan angka kill.Dalam sebuah MOBA tentunya wajib mendorong team kita untuk menuju base utama dengan cara mengancurkan tower yang lemah-lemah terlebih dahulu,lalu dilanjut tower yang lebih kuat,lama tidak lama kamu akan mendapatkan point kemenangan dengan cara menghancurkan tower tower itu.

6.Membeli item yang tepat
Belanja barang meyesuaikan kemampuan hero sangatlah berpengaruh pada pertempuran di arena,beli dan pasangkan item-item sesuai dengan kemampuan hero tersebut.Jika hero mempunyai ability Defense maka belilah item bertahan,meskipun ada beberapa item yang tidak harus sama,tpi lebih fokusnya item yang cocok terhadap heronya.

0 Response to "7 cara jitu agar menang dalam game Mobile legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel