Tips membuat artikel dengan cepat tapi tepat

Pencatat.Com - Artikel blog merupakan sebuah sarana informasi dalam dunia maya yang penggunanya mengacu pada fokus mata yaitu membaca.Namun sebagian orang tidak suka dalam halnya membaca dikarenakan membosankan dan lain-lain.Kita bisa mengatasi hal itu.

Kan banyak nihh artikel banyak banyak namun isi tak sesuai bahkan bisa menimbulkan kabar hoax,isu isu tidak tepat dan sebagainya,maka dalam artikel ini akan saya beri bagaimana cara membuat artikel dengan cepat namun tepat.
Membuat artikel cepat dengan cepat tapi tepat
Langkah-langkah membuat artikel dengan cepat tapi tepat.

1.Membuat artikel berdasarkan pengalaman pribadi
Hal yang biasa kita lakukan kita lakukan sehari-hari mungkin sulit sekali kita lupakan,apalagi yang baru terjadi.Inilah bisa kita manfaatkan untuk membuat sebuah ide yang dituangkan dalam sebuah artikel blog yang tentunya sangat mudah dipahami oleh kita sendiri.

2.Mengatur waktu,pahami lalu tulis.
Menulis blog mungkin tidak hanya 1 sumber saja,namun mencari dari sumber lain seperti mengamati blog lain lalu kita pahami dan kita buat tulisan dengan ide pemikiran sendiri.Hal ini tentunya sangat membutuhkan banyak waktu.Tapi bisa kita atur bagaimana caranya menulis blog dengan waktu yang kita atur tersendiri jadwalnya.

3.Mencari sumber info yang dapat dipahami.
Titik terang seorang blogger adalah bagaimana mencari sebuah informasi yang akurat dan terpercaya bisa kita ambil manfaat dari semua itu dan diimplementasikan kedalam tulisan artikel kita.

Mungkin hanya sedikit yang bisa mimin ketik,ada beberapa hal lain yang akan admin sampaikan dalam 1 artikel namun tidak di dalam blog ini.Itulah tips bagaimana cara membuat artikel dengan cepat tapi tepat.

0 Response to "Tips membuat artikel dengan cepat tapi tepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel