Olahraga tanpa keluar rumah

sipencatat.blogspot.com - Olahrga merupakan suatu aktivitas yang seseorang butuhkan untuk kesehatan jasmani maupun rohani.Gerakan tubuh seseorang bisa dikatakan olahraga,namun olahraga apakah harus mengeluarkan keringat banyak?serta yang dinamakan olahrga apakah harus keluar rumah?

Tentunya hal ini sangat diperhatikan.Ingat,olahraga tidaklah harus keluar rumah.Kita bisa melakukan olahraga kapanpun.Mulai dari matahari terbit sampai terbenam.Sebagian besar orang olahraga tidak rumah.namun banyak juga sebagian besar orang berolahraga di rumah.Hal ini tidak mempengaruhi banyaknya perbedaan,namun bisa kita ambil manfaatnya.

Jangan khawatir.Jika anda tidak suka keluar rumah,Artikel ini akan membahas 5 Cara berolahraga tanpa keluar rumah.Tentunya kalian harus simak artikel ini,diantarinya sebagai berikut.

1.Jogging
Berlari kecil disekitar rumah bisa kita lakukan,apalagi jika mempunyai lahan yang lumayan luas.Kita bisa memanfaatkan hal itu,namun bagaimana jika jika lahan rumah kita sempit?Kamu bisa melakukan dengan alat bantu jogging seperti "Treadmill Elektrik" sangat berguna sekali.

2.Naik Turun Tangga
Lari - lari kecil dengan naik turun tangga sangat efektif bagi yang ingin mempunyai otot betis kencang bahkan besar berisi.Namun tidak hanya berlari,melakukan jalan bisa kamu lakukan.Hal ini perlu dilakukan berulang ulang agar hasil yang kamu inginkan maksimal.

3.Push Up
Gerakan melatih otot tangan dengan cara mengangkat tubuh dengan kuat,dengan posisi ini tubuh kamu ditopang dengan kuat oleh lengan dan jari jari kaki.Cara ini biasanya dilakukan oleh para lelaki.Namun wanita juga bisa melakukannya.

4.Sit Up
Melatih oto perut dengan cara gaya tubuh terlentang lalu mengangkat postur badan dengan menggunakan otot perut,usahakan dada dekatkan dada ke paha,kembalikan lagi posisi seperti semula.Gerakan sit up perlu dilakukan

5.Yoga
Olaharaga yang menenangkan jiwa yang memiliki gerakan-gerakan khas,dengan lemah lembut rileks.Yoga merupakah olahraga alternatif jika kamu tidak ingin keluar rumah.Anda dapat membaca panduan-panduan senam Yoga dengan baik dan benar di artikel-artikel lain.

Dari 5 olahraga tersebut,mungkin masih banyak beberapa olahraga yang tidak saya sebutkan dalam sebuah artikel ini.Anda bisa cari lebih banyak di sumber lain,semoga artikel ini bermafaat bagi pembaca dan penulis

0 Response to "Olahraga tanpa keluar rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel